Selasa, 25 Juli 2017

Wisata Bernuansa Romantis Di Pantai Payangan

Bagi kalian yang suka ke pantai terutama masyarakat Jember tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu pantai yang ada di Sumberejo ini. 

Yup!! kali ini kita akan membahas tentang salah satu pantai yang baru – baru ini mulai populer di kalangan wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah. Perkenalkan!! Ini adalah Pantai payangan.




Awalnya pantai ini merupakan pantai nelayan hanya sedikit wisatawan yang tau akan kawasan wisata ini, karena Pantai Payangan ini dikelola oleh masyarakat setempat, selain itu karena Pantai Payangan merupakan spot wisata baru yang mulai terkenal jadi perlu lebih diperkenalkan lagi agar kawasan wisata ini menjadi lebih populer dan tidak kalah dengan spot wisata di tempat lain.

Di sini kamu bisa menikmati pemandangan yang berbeda – beda lohh, yang pertama nih kita disajikan dengan pemandangan pantai berpasir hitam dengan dihiasi oleh bebatuan cantik yang memecah ombak. 

Kemudian di sini mata kita juga akan dimanjakan dengan beberapa bukit dimana bukit tersebut merupakan salah satu spot terbaik untuk melihat  matahari terbenam.




Gimana, bagus bukan ?? Pesona kawasan Pantai Payangan tidak hanya berhenti sampai disitu. 

Di salah satu bukit di kawasan ini juga bisa menjadi tempat berkemah, jadi buat kalian yang hobi kemah jangan lupa mampir juga ke sini, disini kita bisa melihat matahari terbit dari puncak bukit.




Ketika kita menuruni bukit ini kita juga bisa melihat sebuah teluk yang berbentuk hati yang biasa di sebut dengan “Teluk Love”.


Arah menuju Teluk Love

Teluk Love

Untuk masalah fasilitas tidak perlu khawatir karena disini sudah disediakan berbagai fasilitas seperti area parkir, rumah makan, Wc atau toilet, toko kerajinan, dll.

Untuk menuju lokasi Wisata Pantai Payangan ini anda bisa menggunakan motor atau mobil pribada anda namun saat ini belum ada angkutan umum untuk menuju kawasan wisata ini.

Dari Kota Jember ambil arah menuju Ambulu, Sampai diperempatan Ambulu ambil arah menuju selatan dan ikuti arah menuju Watu Ulo. Lurus saja sampai mentok menuju Payangan.

Berikut ini adalah beberapa gambar buat kalian yang ingin tau lagi dengan kawasan Wisata Pantai Payangan.






Untuk biaya masuk Pantai Payangan tergolong murah jadi tunggu apa lagi! kalau mampir ke Kota Jember jangan lupa mampir ke kawasan wisata ini. 

Ajak teman, pacar atau keluarga kalian juga untuk berkunjung ke Pantai Payangan. Kalian tidak akan rugi karena ketika kalian sampai di Pantai Payangan kalian akan disuguhi dengan pemandangan pantai serta bukit yang indah menghiasi pantai Payangan ini.



EmoticonEmoticon